Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

1 Okt 2014

Kumpulan Foto Menyindir Positif

Share & Comment
          Dalam pertemuan ini, kali ini saya akan post beberapa gambar hasil buatan saya yang bermaksud menyindir sesuatu tapi tetap positif.
Perlu kalian tau, tidak baik jika menjadi sombong jika sudah menguasai sesuatu bidang.
Dan tetap hargai gurumu yang sudah mengajarimu sehingga bisa menjadi seorang yang professional.
Mari kita mulai ..


Dalam foto ini menjelaskan tentang perdebatan
antar sesama pencipta, yang ternyata Pencipta Y dituduh
oleh Pencipta S karena kebetulan si Pencipta Y membuat
sesuatu yang sama dengan pencipta S, dan menuduh pula
bahwa si Pencipta Y mengambil dari hasil Pencipta S lalu 
mengubahnya sedikit dan mengubah hak miliknya.



Dalam foto ini menjelaskan seorang Orang tua yang
kudet karena tidak bisa mengikuti perkembangan jaman.
Dan akhirnya diledek oleh anaknya sendiri.




Dalam foto ini menjelaskan seorang murid yang
melupakan jasa gurunya. Ketika murid itu sudah
menjadi tenaga Professional, dia melupakan
gurunya yang telah mengajarinya banyak
hal dan tidak menggapnya bahkan meledeknya.


Sekian foto ini dari saya, foto akan terus saya update ketika saya sudah membuatnya lagi.
Dan jangan menjadi orang yang sombong.


- Yusril Takeuchi


Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi