Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

12 Agu 2014

Perayaan Tahun Baru 2014

Share & Comment
Kebetulan ini Foto waktu tahun baru 2014, saya baru sempet ngepost di sini hehe..
itu foto ramai ramai antara saya dan teman-teman saya yang berlokasikan di Monas.
Malam tahun baru berlangsung meriah, dan kami sempatkan untuk berfoto-foto untuk menjadikan kenang-kenangan. Dan berikut ini foto-foto lainnya ketika Tahun baru di Monas..


Tuh lihat monasnya terang yah '-')/


Wah wajahku tertutup oleh semprotan -.-


Ini aku >< , jangan bilang lagi baca buku aneh-aneh.


Nah ini Bestfriend saya :3


Ini Foto ramai-ramai dengan Bestfriend saya dan alumni
SDN Mangga Besar 07 Pagi


Yang pojok kiri saya lupa namanya hoho xD


Rikimaru Beraksi bro xD

Dan ini video dari Rikimaru tentang pergi
ke Gensokyo. Dan dibuat juga
ketika Tahun baru 2014




Malam Tahun baru 2014 berlangsung dengan meriah, dan kami pulang kalau gk salah jam 11 yah. karena udah agak lupa sama kejadiannya hehe..
Karena jakarta saat itu sangat macet total, jadi kami memutuskan untuk jalan kaki dari monas menuju rumah. Dan akhirnya kaki kami pegel-pegel banget hohoho...
Tapi tidak masalah, walaupun pegal asal bisa asik bersama teman-teman itu juga sudah sangat cukup :3..
Dan disana juga terdapat band, tapi sayangnya terlalu ramai jadi kami memutuskan untuk tidak jadi ikut melihat karena takut terdesak-desak..

Yusril Takeuchi
Tahun baru 2014
Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi