Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

15 Agu 2014

8 Tips Mendapatkan Pacar Di Facebook

Share & Comment
Nah gan, kali ini gue mau bagi tips nih buat yang jones (maaf). Kan kalian lebih milih game dari pada pacar ? bullshit itu mah :v, gue tau sebenernya bukan karena game, tapi karena lu malu dan gak berani buat pacaran. Bener kan ? :v .Tapi sebagian jones yang terbebas dari status jonesnya. Malah lebih sering memilih melakukan LDR (Long Distance Relationship) karena dengan begitu mereka merasa mempunyai waktu lebih luas karena pacarnya jauh xD. Nah pada saat ini gue mau bagi caranya untuk yang malu-malu nih..


1.Mencari Cewe/Cowo Di Facebook:

Ini yang paling inti, jika agan cewe yah cari cowo, jika agan cowo yah tentu cari
yang cewe dong. Jangan jadi YAOI/YURI.. Cari yang menurut kalian itu cocok dengan
yang kalian mau.Tapi ingat sebelumnya, kalian harus bisa menerima resiko LDR,
 yaitu rasa kangen yang menjadi-jadi dan harus saling percaya satu sama lain.



2.Ajak Kenalan:

Jika kalian udah dapat orang yang cocok untuk kalian. Tentu kalian harus berkenalan dulu dengannya.
Seperti ini : "Makasih yah udah di confirm, Namaku Yusril, salam kenal ^^" ini langkah awal, tapi ingat!. Jangan langsung menanyakan ke intinya, seperti : "Hai aku yusril, mau gak jadi pacar aku?" yang ada lu dianggep orang gila hahaha xD.
Mulailah berkenelan dengan bertanya hal yang wajar. Seperti, namanya,umurnya,hobinya. Ingat jangan langsung menanyakan alamat rumah. Karena sebagian orang akan males meladeni orang yang baru kenal
tapi sudah menanyakan alamat rumah. Paling tidak, kalian cukup menanyakan tinggal di kota mana?.



3.Sering Diajak Chat:

Nah ini penting gan, jika seseorang sering banget di chat sama lawan jenisnya, tapi chat yang positif yah.
Otomatis lama kelamaan orang yang di chat itu akan merasa butuh dengan kamu. Dia akan berbalik jadi lebih sering ngechat ke kamu. Dan cinta juga bisa tumbuh hanya dari sering chat. Semisalnya ketika dia lagi galau atau lagi bosen, lu chat dia dan akhirnya hati dia jadi terisi, akhirnya dia mulai mempertimbangkan diri lu deh xD.



4.Ngobrol Yang Menarik:

Ngobrol ketika chat kalian harus semenarik mungkin, kenapa ? karena agar dia merasa nyaman dan akhirnya betah deh buat ngechat sama kamu >< . Diusahain jangan ngobrol yang aneh-aneh yang membuatnya menjadi Ilfil . Karena kalau udah aneh, orang itu akan bosen chat sama kamu dan akhirnya cuman di read doang deh ,, deng deng *nyeseknya tuh disini..



5.Lebih Sering Menglike/Mengkomen Status/Fotonya:

Tau kan kalau banyak yang suka di like status/fotonya ? lebih utama lagi cewe, wah tiap hari kalau ngomongin social media selalu aja ngomonginnya, "Eh status lu yang ngelike ada berapa ? banyak gak?" "Yang ngelike gw ada 400++ sehari." "Wah gila lu, gimana caranya?" .
Nah itu dia, dan kalian usahain harus sering komen yang positif ke foto/statusnya.
Tapi perlu diingat, jangan komen yang lebay seperti "Wah yang difoto cantik banget kayak bidadari". << lebay. Kalau lu ngomong gitu dia cuman nganggep kalau lagi di gombalin. Komen aja yang menarik dan membuat dia ikut membalas komenmu seperti.. "Jepitannya ada ulatnya ><" , "Oalah rambutnya" "Wah mukanya sesuatu banget ><". Jangan komen yang lebay/gombal.



6.Jadikan Dia Menjadi Akrab Denganmu:

Kalau udah akrab, dan dia udh merasa seneng/nyaman sama lu, otomatis suatu saat nanti ketika lu nyatain cinta kedia, 70% dia bakal nerima lu. Kecuali dia itu orangnya mandang dari fisik :u alias gak suka yang jelek :u. Tapi pengalaman ane, kalau udah akrab, gue tembak itu cewe 99% diterima, kecuali cewe yang sesuatu banget :u..



7.Tembak Dia:

Kalau udah akrab dan dia udah seneng banget sama lu, Waktunya final deh. Lu Tembak dia...
Tenang gan, kemungkinan di terima besar kok. Tapi jika ditolak yah , sabar dan cari lagi yang lain.. xD



8.Pertahankan Hubungan Agan:

Jika agan sudah menjadi pacarnya, usahakan yang dari nomor 1-6 jangan lupa untuk sering dilakukan. Karena kalau itu udah pudar, otomatis pacar agan udah mulai bosen lagi sama agan.. akhirnya jadi hubungan yang gak jelas arahnya deh...


Nah, segitu aja tips yang ane kasih untuk mendapatkan pacar melalui facebook. Ini juga gue ambil dari pengalaman gue, yang diatas itu pengalaman yang udah ane lakuin gan, termasuk itu yang chat facebook itu ane sama cewe lain.
Jika kalian beruntung kalian
akan mendapatkannya.. Jika tidak yah, berjuang gan jangan menyerah.. xD
Jangan lupa cendolnya gan dengan mengkomen post ini.




Yusril Takeuchi
Cara mendapatkan pacar di facebook
Tutorial pengenalan melalui facebook
Cara berkenalan di facebook
Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

1 komentar:

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi