Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

13 Nov 2014

[Skript] TayaJobs Skript

Share & Comment

Name: TayaJobs
Category: Economy
Nomor: 1
Release: 14 November 2014


          Pada kesempatan kali ini saya berniat untuk menjual Skript hasil buatan saya sendiri.
Skript kali ini adalah TayaJobs.
TayaJobs ini adalah skript buatan saya yang pertama yang saya rilis dengan berbayar.
Dan saya harap banyak bagi kalian yang ingin membelinya.

          TayaJobs adalah skript Versi terbaru dari TierJobs. Bila kalian pernah melihat sebuah TierJobs menggunakan sebuah Sign. Tapi TayaJobs ini berbeda, dia menggunakan NPC System.
Dimana semua akses untuk jobs terdapat di 1 NPC saja. Hal ini dapat membuat menghemat tempat dan tidak menyita banyak waktu anda untuk membuat Sign satu persatu.
Hanya cukup membuat 1 NPC dan selesai.

          Tingkat bug dalam skript ini sebenarnya bisa di bilang hampir tidak ada bug. Tapi, karena setiap manusia punya salah dan mungkin menurut kalian ada bug jadi saya hanya mendefinisikan Skript ini 99% Tanpa Bug.


Berikut adalah jobs yang ada dalam TayaJobs beserta Tiernya :


Screenshots :


Trailer :
          Bagi yang berminat untuk membeli Skript ini bisa menghubungi  kontak dibawah. Dan akan direspon dengan sangat baik.
Terima kasih telah mengunjungi Blog saya dan Bagikan ini agar saya lebih semangat kembali dalam membuat sebuah Skript. Jika hasil penjualan Skript ini bisa banyak, saya akan membuat sebuah Skript bagus dengan Free atau  Tanpa Berbayar.


►Price : Rp80.000


►Kalian Akan Mendapatkan :


►Contact :




►Pembayaran Via :





Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi