Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

26 Okt 2014

Kelabilan Yang Sangat Membingungkan

Share & Comment

Tanggal : 27 Oktober 2014
Masalah : Permasalahan dalam hubungan


          Entah kenapa hari ini saya sangat bingung, karena harus menentukan suatu tindakan yang akan menentukan nasib saya dengan pasangan. Aku mencintai seseorang, tetapi dia seperti tidak serius denganku. Kami belum pacaran, aku menunggunya untuk putus dengan pacarnya. Tetapi, sampai sekarang dia belum memutuskan pacarnya dengan alasan pacarnya itu tidak mau jika diputusin.
Dia juga pernah bilang Cinta kepadaku dan aku harap itu sungguh-sungguh.
Tapi, akhir-akhir  ini aku berfikir seperti ada yang janggal. Aku seperti sebuah boneka yang dimainkan ketika dibutuhkan dan dibuang ketika sudah bosan untuk dimainkan.
Aku mencintai seseorang yang bahkan dia masih mempunyai pacar.
Dan aku berfikir kalau aku telah membantu dia untuk selingkuh.



          Suatu hari aku bertemu dengan seorang perempuan yang juga sahabat dari sahabatku.
Ketika awal sahabatku menujukan fotonya, aku hanya biasa-biasa saja.
Lalu pada tanggal 17 Oktober 2014. Aku dan sahabatku bernama Hendri kebetulan ingin  bermain kerumah sahabatku itu. Tapi pada saat itu seorang wanita itu sedang bersama dengan Sahabatku itu.
Dan akhirnya kamipun berkenalan dengannya. Dihari pertama responku kepadanya biasa-biasa saja dan bahkan saya sedikit cuek.
Suatu hari saya kebetulan bermain game GTA Extreme dan mengeposkan gambar lucu dari game itu.
Aku melihat seorang wanita sahabatnya sahabatku menglike foto itu dan akhirnya aku membuka profilnya dan meng add nya.



        Singkat cerita ketika mulai di confirm pertemanan olehnya. Dan akhirnya dia mulai chat denganku. Setelah lama-lama kemudian akhirnya saya akrab dengannya dan mulai timbul sedikit rasa kepadanya. Sebenarnya saya pada saat itu sedang dalam posisi memiliki seorang Couple. Tapi hanya untuk Couple dalam group Roleplay saja. Seorang perempuan yang aku bilang seperti aku membantunya untuk selingkuh. Ya, benar dia adalah coupleku.
Suatu hari akhirnya aku mulai lebih seri chating dengan DN dari pada dengan DL.
Sebenarnya aku rada sedikit bosan menunggu kepastian dari DL karena  dia begitu labil dengan hubungannya. Dia sering disakiti pacarnya tapi belum juga tercapai "Putus".



         Karena terlalu sering chat dengan DN, akhirnya dari kita ber2 mulai timbul rasa suka yang terus berkembang. Pada saat rasa suka kami ber2 sudah begitu besar. DN ingin memutuskan untuk menjadikan aku sebagai pacarnya. Tapi, aku hanya bilang "Aku belum mencapai targetku, aku masih harus mengerjakan sesuatu untuk bisa pacaran denganmu."
Tapi karena aku juga suka dengannya, akhirnya aku memutuskan untuk memilih hubungan sebagai "TTM (Teman Tapi Mesra) dan berjanji aku butuh waktu selama 2 minggu untuk menyelesaikan targetku yaitu memutuskan DL dan menghilangkan segala hubungan spesial dengannya.



        Pada saat aku berkunjung kerumah sahabatku, dan membuat video bareng DN, disitu DL melihat videonya dan menanyakan kepadaku "Apakah kamu menyukainya?."
Tentu aku membuat sebuah alasan agar dia percaya padaku dan tidak marah denganku.
Dan akhirnya dia  pun percaya. Disini aku bingung, aku harus memilih DL yang LDR dan tidak jelas hubungannya atau DN yang jelas hubungannya, tidak LDR tetapi aku sedikit rada tidak enak dengan sahabatku karena dia juga menyukai DN. Jadi aku serasa seperti menusuk teman dari belakang. Aku minta maaf, aku tidak bermaksud seperti itu. Tapi, tidak wajar jika kita menyukai seseorang  dan orang itu menyukai kita, ada orang lain yang tidak ada hubungan spesial dengannya melarang..

         Dan sampai sekarang, aku membuat target. Dalam waktu 2 minggu aku harus sudah memutuskan DL dan menembak DN untuk menjadi pacarku.
Awalnya kita ber2 bingung ketika jadian mau dipublish ke Rikimaru atau diam-diaman.
Itulah yang masih belum ditentukan dan masih difikirkan ber 2.
Semoga saja aku tidak salah lagi dengan apa yang aku pilih. Dan semoga pilihanku tepat untuk menentukan nasib baik ku.
Tags:

Written by

Seorang penulis novel fantasi yang memiliki minat dalam berbagai hal seperti programming dan game making.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy

Fiksi Ilmiah

Wattpad: @yusriltakeuchi

Copyright © Yurani Takeuchi | Thanks to Yusril Takeuchi